WELCOME TO HTTP://IQBALANEUKTANJUNG.BLOGSPOT.COM/, TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG.

gambar

gambar
aceh
VISIT ACEH YEARS 2013 JOINT US NOW

Thursday 22 November 2012

Rudal “Kubah Besi” Malah Hantam Pemukiman Yahudi



Hidayatullah.com— Senjata makan tuan itu mungkin ungkapan yang tepat bagi rudal sistem pertahanan penjajah yang disebut sebagai "Kubah Besi". Pasalnya, rudal-rudal yang diharapkan mampu menjatuhkan roket-roket para pejuang Palestina, malah jatuh di tengah pemukiman Yahudi sendiri.
Media penjajah sendiri, ynetnews.com mengakui bahwa pada hari Selasa kemarin sebuah rudal dari system pertahanan “Kubah Besi” yang diluncurkan untuk menjatuhkan roket dari Gaza malah jatuh di pemukiman Yahudi di wilayah Ashdod, yang tak jauh dari tempat peluncurannya.
Pasukan penjajah pun segera datang untuk membersihkan dan menetralisir wilayah tersebut. Dan peristiwa ini memperpanjang rentetan kegagalan “Kubah Besi” yang dibangun oleh pihak penjajah untuk mencegah jatuhnya roket-roket para pejuang ke wilayah mereka dengan memakan biaya yang cukup mahal.
Sebelumnya, kanal 10 milik penjajah juga mempubilkasikan jatuhnya rudal “Kubah Besi” tidak jauh di lokasi peluncurannya ketika disiarkan secara live. Demikian juga AP melansir meledaknya roket para pejuang di wilayah Ashdod justru sesaat setelah rangkaian rudal “Kubah Besi” diluncurkan.

0 komentar:

Post a Comment